Join The Community

Search

Rabu, 19 Januari 2011

Ronaldo Terbaik Sepanjang Masa Meski tak masuk dalam daftar favorit utama peraih Ballon d'Or tahun 2010, mega bintang Real Madrid itu dinilai tetap layak menjadi yang terbaik sepanjang masa.

Direktur Umum Real Madrid Jorge Valdano percaya bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan tergantikan setelah pemain Portugal tersebut mencetak hat-trick ke gawang Villareal dini hari tadi.

Kepada media Spanyol, Valdano menegaskan bahwa Ronaldo sangat penting untuk tim, sementara Kaka juga memperlihatkan kemajuan yang menggembirakan.

"Villareal adalah tim terbaik yang bermain di Santiago Bernabeu sejauh ini. Ini adalah pertandingan yang menegangkan dengan usaha yang sangat heroik. Penonton memberi apresiasi atas Madrid yang berhasil membalikkan keadaan. Di babak kedua kami sepenuhnya menguasai pertandingan," ujar Valdano.

"Cristiano adalah anugerah untuk Madrid. Dia tidak berubah untuk seseorang, dia memberi kami banyak dan anda tidak akan dapat meminta lebih. Ketika tim membutuhkan energi baru, dia muncul menyediakannya."

"Kaka? Dia terlihat lebih menikmati pertandingan, dan kami optimistis, dan bahagia karena dia akan menunjukkan talentanya yang sebenarnya."

0 komentar:

Poskan Komentar