Join The Community

Search

Minggu, 06 Februari 2011

7 Keuntungan Jadi Orang Jelek, Dibanding Orang Ganteng

bangganya jadi orang jelek daripada jadi orang ganteng gan :

1. orang ganteng ngatain cinta,,disebut gombal..orang jelek ngatain cinta disebut tulus
2. orang ganteng senyum disebut tebar pesona,,orang jelek senyum disebut ramah
3. orang ganteng pendiem disebut sok cool,,orang jelek pendiem disebut alim
4. orang ganteng aktif disebut so eksis,,org jelek aktif disebut aktivis
5. orang ganteng marah sama org ga dikenal,,lawannya berani..orang jelek marah sama org ga  dikenal,,lawannya ngeper
6. orang ganteng kepilih jadi pemimpin dibilang modal tampang,,org jelek kepilih jadi pemimpin dibilang orang hebat
7. Orang ganteng kena pajak pasti gede, kliatan buat perawatan wajahnya aja mahal, orang jelek karena tampangnya pajaknya jadi kecil, kasian mukanya aja gak keurus,pasti penghasilannya cuma cukup buat makan…. [makanya banyak markus tampangnya jelek]

0 komentar:

Poskan Komentar