Join The Community

Search

Rabu, 02 Februari 2011

Mengirim SMS Gratis dari internet

Hallo para sahabat koboykampus. demi memanjakan para pengunjung cowboycampuz kami telah menydiakan fiture baru yaitu Nonton TV ONLINE. Dan hari ini kami menambahkan satu layanan lagi yaitu Mengirim SMS Gratis dari Internet. Mulai saat ini jika anda sedang online di internet, anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang atau pulsa lagi untuk SMS karena di koboykampus.blogspot.com telah menyediakan layanan SMS Gratis Dari Internet caranya sangat mudah. Coba anda lihat di bagian sebelah kanan Blog ini disana ada Form Mengirim SMS Gratis dari Internet, Setelah anda isi Klik Kirim SMS. untuk lebih jelas coba perhatikan langkah-langkanya sebagai berikut.


  • Masukkan No HP tujuan anda dibagian NOMOR HP
  • Tuliskan Pesan atau isi SMS yang akan anda kirim maksimal 150 huruf
  • Isi pertanyaan matematika di bawahnya, gunanya agar server memastikan yang Mengirim SMS adalah Orang bukan Robot atau bahasa kampungnya AntiSpam
  • Kirim SMS dengan mengklik KIRIM SMS
  • Selesai maka SMS akan terkirim ke No tujuan anda
NB : Karena layanan ini gratis maka No pengirim akan selalu berubah-ubah maka disarankan agar di akhir bagian pesan anda tuliskan pengirimnya agar teman anda tidak bingung darimana SMS tersebut.

Sangat mudah, mulai sekarang  anda akan mendapatkan layanan Mengirim SMS Gratis dari Internet jangan lupa beri tau teman anda tentang layanan ini agar kita sama-sama menguntungkan, keuntungan bagi anda dapat Mengirim SMS Gratis dari Internet, sedangkan keuntungan dari blog Mendapatkan banyak pengunjung.

Demikianlah tips untuk Mengirim SMS Gratis dari Internet dari cowboycampuz, Selamat Mencoba......!!!!

0 komentar:

Posting Komentar