Join The Community

Search

Selasa, 01 Februari 2011

Real Madrid Ingin Tampil Di Hadapan Fans Indonesia

Florentino Perez merasa kagum dengan dukungan masyarakat Indonesia.


Cristiano Ronaldo - Real Madrid
Klub bertabur bintang, Real Madrid, mengutarakan keinginan mereka untuk dapat berlaga di Indonesia dan menunjukkan permainan sepakbola mereka di hadapan pendukung Madrid di Indonesia dan pecinta sepakbola di Indonesia secara keseluruhan.

Hal tersebut didapat melalui keterangan pers KBRI Madrid, dimana rencana tersebut diutarakan saat Duta Besar RI untuk Spanyol, Adiyatwidi A. Asmady, bertemu dengan Presiden Madrid, Florentino Perez.

Florentino merasa kagum dengan dukungan yang diberikan oleh masyarakat Indonesia untuk Real Madrid, khususnya yang berada di jakarta. Bahkan, Menurutnya dukungan suporter di Jakarta untuk Madrid mengalahkan dukungan di kota Madrid sendiri.

Dubes RI juga mengutarakan niat mereka untuk melakukan kerjasama dengan Real Madrid di bidang sepakbola melalui program pendidikan oleh yayasan Real Madrid dan kunjungan tim Real Madrid ke Indonesia.

Kehadiran Real Madrid dengan pemain-pemain bintang mereka seperti Cristiano Ronaldo, Iker Cassilas, Kaka dan yang lainnya diharapkan akan merekatkan hubungan internasional kedua negara yang sama-sama mencintai sepakbola.

Mendengar adanya kesempatan besar untuk Real Madrid dapat berkunjung ke Indonesia, Florentino menanggapi dengan antusias dan berharap klubnya tersebut dapat mengambil kesempatan tersebut.

Florentino juga mengakui bahwa beberapa pejabat pemerintahan Spanyol mendukung penuh rencana tim Real Madrid singgah ke Indonesia, sehingga rencana tersebut kemungkinan besar akan dilakukan. Tetapi menurut Direktur Jenderal Eksekutif Real Madrid, Jose Angel Sanchez, yang ikut mendampingi Florentino menyatakan bahwa untuk tahun ini Madrid sangat sibuk sehingga paling cepat rencana tersebut terealisasi pada tahun 2012.
sumber: http://www.goal.com/id-ID/ 

0 komentar:

Poskan Komentar