Join The Community

Search

Senin, 07 Februari 2011

Ternyata Sperma bisa Dijual, (Sperma Cantik dan Ganteng Untuk Memperbaiki Keturunan)

Mempunyai anak yang cantik atau cakep adalah impian para orangtua, sehingga di Indonesia ada kiasan memperbaiki keturunan. Begitu juga rupanya di Amerika Serikat sana, sehingga kini muncul layanan penyedia sperma/telur cantik untuk menghasilkan bayi yang cantik.
Layanan itu disediakan oleh www.BeautifulPeople.com, sebuah laman kencan yang selama ini hanya menerima orang-orang cantik dan ganteng sebagai anggota.
Namun rupanya pendiri laman kencan ini sadar, bahwa orang jelek pun ingin memperbaiki keturunan, alias punya anak cantik. Maka BeutifulPeople meluncurkan bank telur dan sperma maya buat orang yang ingin memiliki bayi cantik. Nama layanan baru ini adalah Beautiful baby.
Direktur Pelaksana Greg Hodge mengatakan, “BeautifulPeople.com telah meluncurkan layanan pengenalan kesuburan guna membantu anggota dan non-anggota untuk berhasil menjadi ayah. Tak ada keuntungan finansial bagi kami dalam melakukan itu. Jadi kami semata-mata menanggapi tuntutan akan donor yang menarik.”

Pendiri yayasan tersebut, Robert Hintze, menambahkan, “Mulanya, kami ragu untuk memperluas tawaran buat orang yang tidak cantik. Namun setiap orang –termasuk orang jelek rupa– ingin menghadirkan anak-anak yang berpenampilan menawan ke dunia, dan kami tak dapat egois dengan kolam gen kami yang menarik.”
Sejak didirikan pada 2002, BeautifulPeople.com telah menjadi perhimpunan terbesar orang cantik di dunia dengan lebih dari 600.000 anggota dari 190 negara.
Jean Smith, ahli antropologi budaya, mengatakan, “BeautifulPeople.com melakukan apa yang orang lain juga kerjakan, yaitu menjamin bahwa mereka terpercaya sebagai tingkat tertinggi bahan genetika yang dapat mereka sediakan, guna menjamin kesempatan terbaik bagi keberhasilan buat bayi mereka.”
“Layanan ini memudahkan orang yang mendaftar dengan gagasan yang sama, yaitu kecantikan, sebagaimana gagasan Beautiful People, untuk menemukan donor yang mereka perkirakan akan memasok bahan genetika yang memadai,” katanya.
Sudah lebih dari 600 bayi cantik dilahirkan oleh pasangan yang bertemu melalui laman tersebut, yang tentu saja menjadi kenyataan yang menarik perhatian orang yang ingin mempunyai anak dan klinik kesuburan.
Dr. Mohamed Menabawey, Direktur Media di The London Bridge Fertility, Gynecology and Genetics Center memiliki pendapat positif mengenai layanan donor BeautifulPeople.com.
“Penghilangan identitas donor telah menciptakan kekurangan besar di Inggris. Biaya, kebingungan, dan kerugian dari apa yang dipecaya banyak orang sekarang sebagai kegagalan peraturan identitas yang gagal sangat kasat mata. Itu terlihat pada kekurangan gamet donor dan pertumbuhan pariwisata kesuburan,” katanya.
Anggota BeautifulPeople.com James Frederiksen adalah salah seorang dari banyak orang lajang yang telah memanfaatkan forum kesuburan ini, dan menyampaikan ketertarikan untuk menyumbangkan sperma.
“Saya dari Norwegia dan sangat umum bagi kaum muda yang sehat di sana untuk mendonorkan sperma. Tampaknya terjadi kekurangan di seluruh dunia, dan sebagai anggota BeautifulPeople.com saya ingin melakukan apa yang dapat saya lakukan untuk membantu orang lain menciptakan bayi yang cantik,” katanya.
Bagaimana cara kerjanya?
Bank sperma maya BeautifulPeople.com adalah forum tempat anggota mendaftar dan menyampaikan keinginan mereka menjadi ayah. Sejumlah anggota yang sudah mendaftar di forum itu sudah menikah atau memiliki hubungan yang karena banyak alasan memerlukan donor dari luar.
Selain itu, banyak pria telah mendaftar untuk membantu pasangan yang tidak subur atau perempuan singel untuk memiliki bayi yang sehat dan menarik.
Ada banyak tingkat bank sperma maya ini dapat menguntungkan masyarakat, dan orang yang bukan anggota –baik laki-laki maupun perempuan– di dalam perhimpuan BeautifulPeople.com, yang mencari lebih dari sekadar asmara atau interaksi sosial, dapat memanfaatkan forum tersebut sebagai fasilitas tambahan tempat mereka dapat memasuki hubungan. Tentu saja dengan sikap utama bagi tujuan keluarga mereka.
Anggota yang ingin menyumbang akan dapat mengakses informasi mengenai klinik mana yang harus dihubungi, dan mengumpulkan keterangan tentang protokol donor.
BeautifulPeople.com adalah jaringan terbesar orang yang menarik di dunia. Orang hanya dapat masuk ke BeautifulPeople.com setelah melewati proses pemberian peringkat yang demokratis, tempat anggota dari jenis kelamin yang berbeda memberi suara “yes definitely”, “hmm yes, O.K.”. “hmm no, not really”, dan “NO Definitely NOT”, berdasarkan gambar dan profil singkat yang diajukan oleh pelamar baru.
Setelah pemilahan baru-baru ini atas 5.000 anggota yang telah memperoleh suara, lebih dari 600.000 anggota tetap di laman itu, yang berasal dari 190 negara dan setiap latar belakang budaya serta suku. (Wartakota)

0 komentar:

Poskan Komentar