Join The Community

Search

Minggu, 06 Maret 2011

Game "Pesta Seks" Membuat Para Orang Tua Marah

Permainan komputer ‘pesta seks’ yang mengandung konten seksual dewasa membuat para orangtua marah. Pasalnya, game ini bisa dinikmati anak berusia 12 tahun.

Game Nintendo Wii ‘We Dare’ mengklaim diri sebagai permainan seksi namun memberi rating pemain 12+. Ini berarti permainan tersebut boleh digunakan anak berusia di atas 12 tahun. Batasan tersebut membuat orangtua marah karena dianggap terlalu rendah.


Trailer bergambar sedikit cabul itu mempromosikan permainan dua pasangan yang berada dalam serangkaian situasi seksual. Bahkan, ada pula rekaman yang menunjukkan dua gadis saling berciuman, pasangan yang sedang membuka pakaian satu sama lain dan saling memukul.

Dalam video berdurasi 2 menit yang menampilkan perempuan menari di tiang, ganti pasangan dan pesta seks, setidaknya 150 ribu khalayak menonton itu di YouTube.

Permainan ini akan dirilis di Wii dan Playstation 3 bulan depan dengan kalimat promosi, “Semakin banyak teman yang Anda undang ke pesta maka semakin panas permainan!”

Namun, para orangtua khawatir gambar ini bisa merusak pola pikir anak dan remaja berusia 12 tahun ke atas. “Saya punya anak perempuan berusia 13 tahun dan jika saya tahu ia bermain game seksual eksplisit ini dengan pria, saya akan sangat terkejut,” kata Laura Pearson, 52 tahun, asal Birmingham.

0 komentar:

Poskan Komentar