Join The Community

Search

Selasa, 08 Maret 2011

Parah, 2 Pemuda Perkosa Seekor Kambing karena Nafsu

Seorang peternak mengeluh jika kambing miliknya telah diperkosa oleh 2 orang pemuda di desanya. Insiden yang terjadi di wilayah pinggiran kota Mbucuta, Mozambik itu sontak membuat heboh kota tersebut. Sebelumnya dua pemuda yang menjadi tersangka tersebut kedapatan tengah melakukan aktivitas seks dengan kambing milik peternak tersebut.

Polisi sendiri menangkap basah aksi kedua pemuda yang sepertinya sudah dipenuhi nafsu itu. “Salah seorang pemuda itu ditemukan dalam keadaan telanjang dan sedang memegang kepala kambing.Sementara seorang lainnya sedang melakukan seks dengan binatang tersebut.”


Menurut laporan Radio Mozambik. Jaksa wilayah yang menangani kasus unik ini, Leonides Mapasse menyatakan, jika kedua pemuda kemungkinan besar akan menghadapi pengadilan atas tuduhan perlakuan tidak senonoh.
Sementara pemilik kambing sendiri berencana untuk melayangkan tuntuntan resmi atas kasus ini. Tidak hanya itu, pemilik juga menuntut kedua pemuda tersebut membayar ganti rugi sekaligus melakukan tradisi pengganti pernikahan berupa “Lobolo”. Tradisi ini berarti membayar sejumlah uang atas tindakan perkosaan yang telah mereka lakukan.

0 komentar:

Poskan Komentar